Pengunjung Padati Grand Opening 3Second Family Store Gorontalo

Pengunjung Padati Grand Opening 3Second Family Store Gorontalo

GOSULUT.ID - Waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi, puluhan warga sudah memadati halaman salah satu toko baru dibuka hari itu. Ya, ternyata para pengunjung itu sedang antri untuk masuk berbelanja di 3Second Family Store Gorontalo yang resmi dibuka, Sabtu (24/12/2022).

Tidak heran di acara Grand Opening di toko yang terletak di Jl Prof HB Jassin No 5, ada promo discount luar biasa mulai dari surprise sale bagi 200 customer pertama yang hanya sampai pukul 10 pagi, discount 50 % hingga akhir Januari 2023.

Berbagai produk fashion tersedia lengkap untuk keluarga dengan berbagai merk terkenal seperti, 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab, untuk anak- anak juga ada 3Second Kids dan Azizah.

"Kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Gorontalo terhadap fashion dengan konsep one stop shopping mulai dari produk anak-anak, remaja hingga dewasa, lifestyle motor, hijab dewasa sampai juga anak-anak, semua kita sediakan disini," ujar Muhammad Dadan Sofyan Head Of Promotion 3Second Family Store.

Dikatakan, masyarakat yang berbelanja 3second family store dipastikan nyaman karena fasilitas lainnya lengkap tersedia selain lokasi dan tempat parkir yang cukup luas.

"Ada fasilitas toilet, juga mushola bagi pengunjung atau konsumen yang saat berbelanja telah masuk pada waktu sholat," sambungnya.

Lanjut dia, 3second setiap saat terus mengupgrade produk agar lebih diterima oleh para pelanggan, produk berkualitas dan nyaman serta berbagai macam harga.

"Dari segi harga pun sangat terjangkau mulai dari 89 ribu dan produk-produknya sangat berkualitas," imbuhnya.

Ia berharap kehadiran toko ini akan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat karena 3second Family Store punya customer yang telah setia hingga saat ini.

"Mudah-mudahan kami direspon positif oleh warga dan pelanggan setia dan loyal hingga telah memiliki anak-anaknya, makanya produk kami juga tersedia untuk segala umur," tandasnya. 

Grand opening 3Second Family Store gorontalo turut dihadiri unsur Pemerintah Kota Gorontalo yang diwakili oleh Kasatpol dan Lurah Dumbo Raya.