Pengantar Tugas Kakanwil Kemenkumham Sulut Haris Sukamto Jabatan Lama Ke Ronald Lumbuun Yang Baru

Pengantar Tugas Kakanwil Kemenkumham Sulut Haris Sukamto Jabatan Lama Ke Ronald Lumbuun Yang Baru

GOSULUT.ID – Acara pengantar tugas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut) dilaksanakan pada hari Jum'at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham lama Haris Sukamto bersama yang baru Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulut, Kabalai Diklat Hukum dan Ham Sulut, para Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan dan teknis keimigrasian serta pejabat adminstrator dan tamu undangan lainnya.

Acara itu dibuka dengan tari - tarian yang di persembahkan oleh pegawai dan WBP LPP Tomohon dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan penyerahan memori Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham yang lama Haris Sukamto mengucapkan banyak terima kasih kepada  Kapolda dan Pangdam Sulut serta seluruh stekholder yang selama ini telah bekerja sama secara sinergi untuk membangun daerah dengan baik.

"Selama saya bertugas, nanti disinilah yang sangat luar biasa dengan kebersamaan kekeluargaan yang telah terjalin secara silaturahim dalam rangka mengembang amanah yang ditugaskan oleh pimpinan," ucapnya.

"Saya harap Kakanwil Kemenkumham Sulut yang baru, agar dapat bersinergi untuk melanjutkan serta meningkatkan apa yang belum kami lakukan. Sehingga bisa dilaksanakan pada tahun yang akan datang," tandasnya.(YH)