Pemkab Gorut Lakukan Kerjasama Dengan PT.Bimantara Karya Andalan

Pemkab Gorut Lakukan Kerjasama Dengan PT.Bimantara Karya Andalan

GORUT - GOSULUT.ID

Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dirwktu PT.Bimantara Karya Andalan.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Gorut Marzuki Tome, di ruang kerja Bupati, Jum'at (08/10/2021).

"Ini baru MoU, kalau terkait waktunya itu dituangkan di Perjanjian Kerja Sama (PKS), nah untuk PKS kita masih menunggu pelaksanaan sidang Paripurna di Gedung DPRD Gorut," ungkap Kabag Tapem Marzuki Tome.

Marzuki menjelaskan, bahwa pelaksanaan sidang Paripurna tersebut akan dilaksanakan usai terkumpulnya para anggota DPRD.

"Mungkin karena teman - teman DPRD lagi diluar daerah, maka sidang Paripurna belum akan dilaksanakan, maka kita akan menunggu sampai dengan hari senin nanti," jelasnya.

Ia pun menambahkan, setelah dilakukan penandatanganan MoU, kemudian akan diajukan draf PKS Mohinggito. Untuk MoU bersama profile PT.Bimantara Karya Andalan akan diajukan ke DPRD untuk ditindaklanjuti.

"PKS sudah disetujui cuman pelaksanaan paripurnanya yang belum, jadi persetujuan DPRD itu dalam bentuk Paripurna persetujuan dan ditindak lanjuti dengan surat pimpinan DPRD terhadap pemerintahan persetujuan terhadap pengajuan kerja sama dengan yang dimaksud," tutupnya.(MA)