Pemkab Boalemo, Kembali Targetkan Raih WPT Yang Ke- III Kalinya

Pemkab Boalemo, Kembali Targetkan Raih WPT Yang Ke- III Kalinya

GOSULUT.ID(BOALEMO)- Pemerintah Damai Darwis Moridu dan Anas Jusuf, Dua tahun Berturut - Turut Mampu Mempersembahkan Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP), Atas Pengelolaan Keuangan Daerah Terbaik.

Tentunya, hal itu merupakan suatu prestasi yang luar biasa. Yang harus di berikan apresiasi oleh Masyarakat Kabupaten Boalemo.

Dan Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali menargetkan  Opini Wajar Tampa pengecualian yang ketiga kalinya.

Oleh sebab itu, Bupati Darwis Moridu  meminta kepada seluruh satuan kerja organisasi perangkat daerah Kabupaten Boalemo. untuk bisa menyediakan segala dokumen pertanggung jawaban keuangan, yang akan di butuhkan  BPKP Gorontalo.

"Saya sudah perintahkan kepada Pimpinan SKPD, untuk bisa menyiapkan segala bentuk dokumen yang di butuhkan  BPKP Gorontalo. pinta Darwis Moridu. Saat di wawancarai awak Media Gosulut.id. di Kantor Bupati. (Senin 10/2)

Lanjut Darwis, ia mengatakan dimana saat ini BPKP Gorontalo, sedang melakukan pemeriksaan keuangan pemerintah Kabupaten Boalemo Tahun Anggaran 2019.

"Perlu saya sampaikan, BPKP Gorontalo, sudah dua Minggu melakukan pemeriksaan keuangan, dan masih ada waktu dua Minggu lagi mereka melakukan pemeriksaan keuangan, Insya Allah proses pemeriksaan ini berjalan dengan lancar" kata Darwis.

Bahkan Panglima Petani dan Nelayan  meyakini bahwa pemerintah Kabupaten Boalemo, yang saat ini  Ia pimpin  bersama dengan Anas Jusuf, akan meraih kembali WTP.

"Saat ini pemeriksaan BPKP Gorontalo, sudah sekitar 50% Terhadap laporan keuangan pemerintah Kabupaten Boalemo. Dan saya meyakini dengan pertanggung jawaban dari masing-masing SKPD. Tahun ini Boalemo Kembali mendapatkan WTP" tutupnya.

Editor : Mukrin Laete