Pemdes Motsel Resmikan Bak Lantai Jemuran

Pemdes Motsel Resmikan Bak Lantai Jemuran

GOSULUT.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Motolohu Selatan (Motsel), Kecamatan Radangan meresmikan bak lantai jemuran. Kegiatan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Desa (Kades) Sirwan Mohi sekaligus dirangkaikan dengan bersholawat bersama masyarakat, Jum'at (17/06/2022).

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh Camat Randangan yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Sersi Giasi dan ketua BPD Motsel.

Kades Motsel Sirwan Mohi dalam sambutanya berharap, semoga program pemerintah ini dapat membantu para petani khususnya petani dusun Sipatana dan dapat digunakan dalam jangka lama.

"Semoga program pembangunan bak jemuran ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya petani dusun Sipatana dan dapat dimanfaatkan dalam jangka lama," harap Sirwan.

Di tempat yang sama, Sekcam Sersi Giasi menambahkan, teruntuk Pemdes ia harap dapat memprioritaskan apa yang menjadi usulan masyarakat untuk direalisasikan.

"Usulan masyarakat itu merupakan prioritas, untuk diprogramkan Pemdes walau semuanya harus bertahap. Sebab, semua itu juga merupakan kebutuhan mereka," tandasnya.***