Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Darul Fallah, Anas Sumbang Uang 5 Juta

Lakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid Darul Fallah, Anas Sumbang Uang 5 Juta

GOSULUT.ID - Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan mesjid Darul Fallah Desa Dimito Kecamatan Wonosari, Senin (25/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat Wonosari Lukman Amu, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Lisna Mohi, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Nurdin Djaini,Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, kapolsek Wonosari, Danramil Wonosari serta masyarkat Desa Dimito.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah bergotong royong membangun mesjid Darul Falah.

"Tentunya semangat kebersamaan ini menjadi modal utama dalam penyelesaian pembangunan mesjid, dimana - mana pembangunan mesjid itu di awali dengan komitmen bersama," ucapnya

Anas juga menyampaikan dalam membangun mesjid itu harus mempunyai komitmen bersama agar pembangunan tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

"kalau komitmen ini menjadi kesepakatan maka pembangunan mesjid ini dapat terselesaikan bersama-sama," tuturnya.

Dirinya juga meminta pada panitia pembangunan mesjid agar tak segan-segan memasukan proposal ke Pemerintah Daerah, sebab kata Anas, Pemerintah adalah pelayan masyarakat.

"Sekarang kita akan merubah paradigma ini, Pemerintah itu pelayan masyarakat di mana pun berada, Agama apapun dia tetap akan di layani, jangan hanya justru pemerintah yang dilayani," kata Anas

Anas juga berharap kepada jamaah mesjid Darul Fallah dan masyarakat Desa Dimito agar dapat menyelesaikan pembangunan mesjid ini bersama-sama dengan penuh gotong royong.

Tak hanya itu, pada tempat yang sama Anas juga menyumbangkan uang pribadinya sejumlah Lima Juta Rupiah untuk Pembangunan mesjid Darul Fallah. (Humas)

(RM/GS)