Pelepasan 90 Casis Caba, Danrem 133/NW: Berikan Kemampuan Terbaik Kalian

Pelepasan 90 Casis Caba, Danrem 133/NW: Berikan Kemampuan Terbaik Kalian

GOSULUT.ID  - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P melepas keberangkatan 90 orang Calon Siswa (Casis) Secaba PK Reguler Pria Tahun 2021 Gorontalo ke Manado untuk mengikuti berbagai rangkaian seleksi lanjutan di tingkat Panpus. Jum'at (10/9/2021).

Danrem 133/NW melepas keberangkatan 90 Casis yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo yang di saksikan langsung oleh orang tua, keluarga dan sanak saudara para Casis tersebut.

Dikatakan Brigjen TNI Amrin Ibrahim, bahwa 90 orang Casis ini merupakan calon terbaik yang sudah berhasil mengungguli calon-calon yang lainnya dari berbagai tes yaitu administrasi, kesehatan dan jasmani, 90 Casis ini merupakan Casis terbaik dan siap untuk bersaing pada seleksi lanjutan di tingkat Panpus.

Dalam sambutannya Danrem 133/NW juga memberikan penekanan kepada para Casis untuk selalu semangat dan memberikan kemampuan yang terbaik saat mengikuti seleksi lanjutan tingkat Sub Panpus karena akan bersaing dengan para Casis dari seluruh wilayah jajaran Kodam XIII/Merdeka.

"Selain itu, kalian harus percaya diri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meminta restu orang tua. Yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan ikuti apa yang diperintahkan pembimbing, ingat kalian adalah calon prajurit pilihan oleh sebab itu siapkan mental kalian," ucapnya.

"Setiba di sana (Kodam XIII/Merdeka) maksimalkan sarana yang ada untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan kalian, tunjukkan kalian sebagai perwakilan Gorontalo yang mampu berkompetisi dengan peserta lainnya," imbuhnya.

"Kami harapkan dari adik-adik sekalian yang hadir di saat ini, sudah siap dalam melaksanakan seleksi. Selama perjalanan kalian menuju ke Manado agar kalian selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta harus memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker", pesan Danrem 133/NW.