Pelaksanaan Proyek Infrastruktur Harus Diawasi, Prof.Nelson Pomalingo :Jangan Main Main Dengan Kwalitas Pekerjaan

Pelaksanaan Proyek Infrastruktur Harus Diawasi, Prof.Nelson Pomalingo :Jangan Main Main Dengan Kwalitas Pekerjaan

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

www.gosulut.id –Limboto - Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof.Nelson Pomalingo meminta semua pekerjaan fisik dan infastruktur yang menggunakan anggaran APBD tahun 2019 terus diawasi.

Kata Prof.Nelson Pomalingo, para Kepala Dinas harus turun langsung mengawasi para pelaksana dilapangan.

”Kepala dinas harus turun langsung, OPD harus mengawasi termasuk proyek-proyek di tingkat kecamatan dan desa,jangan ada pekerjaan tak sesuai bestek,siapa-pun dia harus di awasi, jangan main main dengan pekerjaan proyek,"tegas Sang Profesor saat membuka rapat pimpinan, senin (05/08).

Seperti diketahui, Rapim itu dihadiri Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, Asisten, Pimpinan OPD hingga camat dan dilaksanakan di ruang madani Kantor Bupati.

Dalam kesempatan itu, Prof.Nelson Pomalingo menyebutkan, tahun 2019 sudah masuk pada bulan agustus, maka proyek-proyek segera diselesaikan.

”Ingat, kita menggunakan uang rakyat, maka kualitas dan waktu pelaksanaan benar-benar diperhatikan,sehingga dana pembangunan yang sudah dianggarkan bisa terserap dan bisa dirasakan rakyat hasilnya,"tegas Sang Profesor.

Perlu di ingat oleh kita semua,pelantikan baru usai, bagi dinas yang mengalami rotasi, segera melaksanakan serah terima.

”Serah terima dilaksanakan dan membuat laporan tertulis," ucap Prof.Nelson Pomalingo.