Peduli Warga Terdampak Covid-19, Indomaret Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Indomaret Bagikan Ratusan Paket Sembako

GOSULUT.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak covid-19, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) melakukan pembagian ratusan paket sembako terhadap masyarakat di Provinsi Gorontalo.

Area Manager Indomaret Gorontalo, Rachmad Zaenuri mengatakan, sejak bulan Juli kemarin Indomaret telah mendistribusikan bantuan paket sembako di tiga wilayah yakni di Kabupaten Gorontalo, Bone Bolango dan saat ini di Kota Gorontalo.

"Sembako yang kita bagikan hingga saat ini berjumlah 300 paket, yang terbagi ke Kabupaten Gorontalo 100 paket, dan Bone Bolango serta Kota Gorontalo dengan jumlah sama," katanya saat kegiatan Vaksinasi dan pembagian sembako oleh KNPI Kota Gorontalo di City Mall, Sabtu (14/08/2021).

Rachmad menjelaskan, Di masa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi, apalagi saat ini diberlakukan PPKM, hal tersebut tentu saja menambah kesulitan ekonomi bagi warga.

"Maka dari itu melalui program peduli berbagi, PT Indomarco Prismatama menyiapkan 40 ribu paket sembako secara nasional sebagai bentuk kepedulian sesama, seperti yang kami lakukan saat ini pada kegiatan KNPI Kota Gorontalo bersama Pemerintah Kota gorontalo," tandas Rachmad.