Peduli Prestasi Olahraga Generasi Muda, Korem 133/NW Gelar Pertandingan Bola Voli

Peduli Prestasi Olahraga Generasi Muda, Korem 133/NW Gelar Pertandingan Bola Voli

GOSULUT.ID - Komunikasi Sosial Angkatan Darat adalah suatu Metode dalam Pembinaan Teritorial TNI AD yang berhubungan dengan, memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen Bangsa, guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan yang memungkinkan timbulnya keinginan masyarakat, untuk berpartisipasi pada kepentingan Bidang Pertahanan.

Sehubungan dengan Hal tersebut Korem 133/Nani Wartabone, menggelar Lomba Bola Volly antar binaan satuan jajaran Korem 133/NW dalam Rangka Komunikasi Sosial Kreatif TA.2021 yang berlangsung di Lapangan Volly Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Desa Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo. Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Korem 133/ Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Generasi Muda yang unggul, dan berkualitas, maka perlu untuk mewadahi berbagai potensi yang dimiliki oleh para peserta pemain lomba Bola Volly.

"tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini yaitu untuk pembinaan generasi muda dan ini sudah harus sejak dini sudah dilakukan pembinaan, karena ini juga merupakan program korem 133/NW dan jajaran di triwulan ini, hal ini akan terus di galakkan pembinaan generasi muda sekaligus berkomunikasi secara sosial", tutur Danrem.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda, terutama di Bidang Olahraga Bola Volly, yang sama-sama di ketahui untuk generasi muda ini, antusias para peserta lomba Bola Volly sangat luar Biasa.

"selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian terhadap generasi muda yang meminati bidang olahraga Bola Volly dan jujur antusias para cukup baik," kata Brigjen TNI Amrin Ibrahim.

Sementara Pasi Komsos Rem 133/NW Mayor. Inf. A. Basran. W sebagai Koordinator lomba Bola Volly Komsos Kreatif Korem 133/NW TA. 2021 mengatakan, kegiatan Lomba Bola Volly di laksanakan di Makorem 133/NW untuk membentuk SDM yang Kreatif, Inovatif dan Adaptif. Menurutnya dipilihnya para peserta masyarakat antar binaan satuan jajaran Korem 133/NW sebagai  kegiatan Komsos Kreatif  Korem 133/ NW TA. 2021.

Lomba Bola Volly ini dilaksanakan dalam Rangka Komunikasi Sosial Kreatif Korem 133/Nani Wartabone, di lapangan Bola Volly Makorem 133/NW mengusung Tema "Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif". Sehingga kegiatan ini dapat menjadi ajang sarana berprestasi  yang nantinya menjadi kebanggaan bagi generasi muda putra putri Gorontalo.