Peduli Korban Kebakaran di Biawu, Ormas MKGR Berikan Bantuan Sembako

Peduli Korban Kebakaran di Biawu, Ormas MKGR Berikan Bantuan Sembako

GOSULUT.ID - Sebagai bentuk simpati dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang mengalami bencana ditunjukkan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Gorontalo.

Seperti baru-baru ini, Ryan F. Kono yang belum lama mendapat mandat menjadi Ketua MKGR langsung bergerak cepat dengan turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran di Kelurahan Biawu Kota Gorontalo.

Ryan yang saat ini menjabat Wakil Walikota Gorontalo ini bersama para pengurus datang menemui dan memberikan bantuan sembako kepada semua korban kebakaran yakni 6 kepala keluarga dengan total 21 jiwa.

Kepada warga, Ryan menyampaikan, bantuan dari MKGR merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

"Sebagai sesama manusia sudah sepatutnya harus bantu membantu dan bergotong royong ketika ada yang ditimpa bencana atau musibah, karena itu saya bersama pengurus ikut merasa prihatin," ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut setidaknya dapat membantu setidaknya bisa sedikit meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh 6 kepala keluarga.

"Kami dari MKGR selalu bergotong royong dan berupaya membantu. Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban yang saat ini sedang dialami oleh bapak dan ibu," tandasnya.