PDIP Deklarasikan Andrei Angouw Dan Richard Sualang Untuk Bertarung Di Pilwako Kota Manado

PDIP Deklarasikan Andrei Angouw Dan Richard Sualang Untuk Bertarung Di Pilwako Kota Manado

GOSULUT.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut).Kini semakin Optimis, dan yakin bisa memenangkan pertarungan diajang Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Manado. 

Deklarasi PDI-P untuk pasangan Andre Angouw dan Richard Sualang, maka keduanya diumumkan sebagai paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani secara virtual.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kadouw yang juga merupakan Pasangan Calon Gubernur Sulut, Rabu (2/09/2020) Jam 14:00 siang di hotel Sintesa Peninsula Manado. 

PDI-P Kota manado sangat yakin, bisa memenangkan pilkada ini. Setelah pengumuman, Richard Sualang (RS) diwawancarai para awak media. Dia pun mengatakan bahwa, dirinya bersama Andrei Angouw sangat bersyukur  karena telah ditugaskan oleh DPP PDI-P untuk maju dalam Pilwako Kota Manado.

"Tentu juga Pak Andrei dan saya berterima kasih kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Prananda Prabowo, Sekjen Hasto, juga khusus kepada Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara, Olly Dondokambey serta Steven Kandouw yang sudah memberikan dukungan dan rekomendasi pada kami, sehingga bisa maju," kata RS.

Dan di tanyakan soal Visi Misi Paslon AA - RS ini. Pada prinsipnya, program kami sama dengan Pak Presiden Jokowi, kemudian Pasangan Olly Dondokambey  Steven Kandouw sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.***

 
liputan : Ishak Nurdin/Biro Manado.