Paris Minta UNG Semakin Tingkatkan Peran Dan Berkiprah di Bumi Gorontalo 

Paris Minta UNG Semakin Tingkatkan Peran Dan Berkiprah di Bumi Gorontalo 

GOSULUT.ID - Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf meminta kepada Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang saat ini genap berusia 59 tahun agar lebih meningkatkan peran bagi daerah.

"Tentu diusianya yang sekarang ini, UNG semakin besar makin meningkatkan peran di bumi Gorontalo. Saya juga berharap kampus itu makin maju serta berkembang pesat sehingga memberikan kontribusi yang optimal bagi dunia pendidikan tinggi" ujarnya, Jumat (16/9/2022).

Kehadiran sejumlah Rektor perguruan tinggi pada Dies Natalis itu mampu mengangkat nama baik kampus dan provinsi Gorontalo Dimata nasional.

"Pelaksanaan kegiatan ini cukup bagus dan sangat luar biasa karena ada 15 rektor yang hadir bersama-sama dengan saya, ini bisa membuat harus nama Gorontalo. Selamat buat UNG, semoga makin berkiprah, berjaya dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi provinsi ini," pungkas Paris.

Sebelumnya Rektor UNG Eduart Wolok menyampaikan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di usia yang ke-59 tahun telah berusaha untuk melakukan pembenahan sebagai institusi pendidikan mandiri, seperti pembenahan dan peningkatan kapasitas terus dilakukan dalam bidang Tri Dharma pendidikan tinggi, tata kelola kampus, sumber daya manusia, kerja sama nasional dan internasional.

"Semoga di usia ke-59, Universitas Negeri Gorontalo menjadi lembaga yang semakin matang untuk melangkah kedepan semakin inovasi berkelanjutan dan menjadi lembaga yang berkualitas ke tingkat Word class uneversity," tegasnya.