Para Pembalap Nasional Siap Berlaga di Sirkuit Sang Profesor Limboto

Para Pembalap Nasional Siap Berlaga di Sirkuit Sang Profesor Limboto

GOSULUT.ID - Gebrakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo  membangun Sirkuit Sang Profesor di Bongohulawa Limboto, akhir-akhir ini mulai menuai perhatian dan mendapat  tempat  dari para pencinta dan pemerhati olahraga otomotif di tingkat nasional.

Salah satunya,  sirkuit yang tercetus di awal pemerintahan Bupati Nelson Pomalingo itu, menjadi lokasi  pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Motorprix 2022 region D meliputi Sulawesi, Maluku, Papua dan Gorontalo.

Kegiatan  yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Bhayangkara tersebut akan berlangsung selama 3 hari dari Jumat tanggal 17 hingga Ahad 19 Juni 2022.

Event bergengsi ini diselenggarakan oleh Club' Cats Racing Management Gorontalo sebagai pemegang sertifikat penyelenggara olahraga sepeda motor Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan kualifikasj A kerjasama dengan IMI Provinsi Gorontalo. 

Terkait hal itu, Bupati Prof. Nelson saat meninjau kesiapan pelaksanaan kegiatan berskala nasional ini, Kamis (16/6/2022) menekankan pentingnya keamanan  dan keselamatan para atlit yang akan berlaga termasuk kesiapan berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Sirkuit sang Profesor untuk kali ini kembali akan menjadi saksi tampilnya para pembalap nasional yang akan berlaga memperebutkan predikat terbaik pada event spektakuler yang bakal menarik perhatian para pencinta olahraga otomotif di daerah ini.