Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kodim 1304/GTO, Beri Pesan Dan Tekankan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Kodim 1304/GTO, Beri Pesan Dan Tekankan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

GOSULUT.ID - Kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh didampingi Evie Tuejeh selaku Ketua Persit KCK Daerah XIII ke Provinsi Gorontalo, selain ke Korem 133/Nani Wartabone dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi dan menghadiri penandatanganan hibah tanah pembangunan Sekolah Calon Bintara (Secaba) serta ke Mayonif 713/Satya Tama, juga turut menyempatkan waktu mengunjungi Kodim 1304/Gorontalo, Rabu (12/1/2022).

Kedatangan Jenderal Bintang dua yang didampingi Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen Amrin Ibrahim, S.I.P ke Kodim yang berada di Kota Gorontalo ini disambut langsung Dandim 1304/GTO, Letkol Inf Arif Munawar, S.E, MM, bersama Walikota Gorontalo, Marten Taha, dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

Letkol Inf Arif Munawar kepada wartawan menyampaikan, Pangdam berpesan kepada seluruh jajaran Kodim yang membawahi dua wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone bolango agar seluruh personil kodim untuk tetap bersama rakyat, menjaga kebersamaan terus memberikan pengabdian serta berkontribusi kepada masyarakat.

"Maknanya, kami seluruh jajaran Kodim 1304/Gorontalo selalu bersinergi dan memberikan manfaat bagi warga dan wilayah karena kodim memiliki tugas mewujudkan ketahanan wilayah, dan tidak kalah penting adalah kemanunggalan TNI bersama rakyat baik di Kota Gorontalo dan Bone bolango," Ungkapnya.

Mantan Kasbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Jember ini melanjutkan, Pangdam juga menekankan, jadilah prajurit yang peka, berkarakter, peduli kepada diri sendiri keluarga, satuan, tugas dan lingkungannya.

Berpedoman pada Saptamarga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI, dengan begitu akan mewujudkan jati diri sebagai prajurit, prajurit rakyat, prajurit pejuang, prajurit nasional dan prajurit profesional.

"Dalam kesempatan kunjungan ini, Bapak Pangdam turut membubuhkan tanda tangan serta pesan dan kesan. Meski terbilang singkat, kunjungan beliau sangat bermakna bagi kami di Kodim 1304/Gorontalo," Tandas Dandim.