Pangdam XIII/Merdeka Didampingi Danrem 133/NW Kunket Ke Kodim 1314/Gorut

Pangdam XIII/Merdeka Didampingi Danrem 133/NW Kunket Ke Kodim 1314/Gorut

GOSULUT.ID - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh didampingi Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P beserta rombongan lakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim (Makodim) 1314 Gorontalo Utara, Kamis (18/1/2021).

Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh datang dengan rombongan bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie disambut langsung oleh Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono.ST.M.Si dan menerima hormat jajar oleh Jaga Kesatriaan serta Pengalungan Bunga dan tarian penyambutan sebagai simbol Tamu Kehormatan.

Setibanya di Makodim 1314/Gorut Mayjen TNI Alfred bersama rombongan langsung menyapa para prajurit termasuk Danramil yang ada di masing-masing wilayah. Hanya berkisar kurang lebih 20 menit dirinya berada di Makodim, kemudian ia melanjutkan kunjungan kerjanya ke Batalyon Infanteri Raider 715/Motuliato.

"Suatu kebanggaan dan penghargaan tersendiri bagi kami yang ada di satuan Kodim 1314 Gorontalo Utara. Setelah mendapat kunjungan dari Bapak Panglima Kodam XIII/Merdeka" ujar Dandim 1314/Gorut.

Dandim mengatakan semoga dengan adanya kunjungan ini, bisa memberikan semangat dan motivasi khususnya bagi prajurit Kodim 1314 Gorut. Setidaknya ini bisa memberi semangat bagi kami dalam menjalankan tugas. Terlebih dalam mengembangkan koramil-koramil yang ada di setiap wilayah kecamatan se Gorontalo Utara.