ORARI Kota Gorontalo Siap Eksis dan Aktualisasikan Program Kerja 

ORARI Kota Gorontalo Siap Eksis dan Aktualisasikan Program Kerja 

GOSULUT.ID - Ketua ORARI Lokal Kota Gorontalo H. Ekhwan Ahmad, SH berharap seluruh anggota pengurus akan berkomitmen menjadikan organisasi ini lebih eksis, dan berkinerja di tengah masyarakat.

Hal ini diungkapkannya saat melantik kelengkapan pengurus ORARI Lokal Kota Gorontalo periode Tahun 2020-2023, Minggu (11/07/2021).

Menurutnya, suatu organisasi akan menjadi besar dan eksis ditengah-tengah masyarakat berkat kerja sama dan kerja keras dari seluruh anggota dalam menjalankan seluruh program dan kegiatan.

"Cita-cita dan harapan ORARI Lokal kota gorontalo akan tercapai bila didukung peran dan kinerja seluruh pengurus," ungkapnya.

Dikatakan, hal tersebut sangat penting mengingat kota Gorontalo sebagai ibukota provinsi dan menjadi tolak ukur, sehingga ORARI lokal dibawah kepengurusannya perlu mengaktualisasikan kerja-kerja yang manfaatnya sangat dirasakan warga masyarakat.

"Untuk itu kita perlu turun dan terjun langsung ke masyarakat. Kita tunjukkan bahwa inilah ORARI, kita tidak hanya eksis diudara tapi juga melalui program dan kegiatan yang berorientasi terhadap kemaslahatan orang banyak," terang YF8REW ini.

Sebagai wakil rakyat yang diberi amanah oleh rakyat sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo, Ia juga akan berupaya agar organisasi tersebut bisa mendapat perhatian anggaran guna menunjang berbagai kegiatan yang positif bagi warga kota gorontalo.

"ORARI adalah mitra pemerintah maka saya juga akan berupaya agar ORARI Lokal Kota Gorontalo bisa mendapat perhatian dan anggaran di DPRD Kota Goronto,"tandasnya.