"NDP", Tepis Isu Mudur Dan Broken Dengan Dr. Rustam Akili Di Pilkada, Dicky Gobel : Itu Isu Murahan Dan Rasa Takut  

"NDP", Tepis Isu Mudur Dan Broken Dengan Dr. Rustam Akili Di Pilkada, Dicky Gobel : Itu Isu Murahan Dan Rasa Takut  

GOSULUT.ID - Balik dari Jakarta calon wakil Bupati Kabupaten Dicky Gobel tepis isu-isu yang sementara di hembuskan saat ini untuk dirinya dan Dr. Rustam Hs. Akili.

Kedatangan dirinya ini disambut teriakan NDP " Napa Dicky Pulang " dari seluruh tim dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Dr. Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel.

Menurutnya, semua yang di isukan adalah isu murahan dan rasa takut dari lawan politik Rustam-Dicky.

" Saya di isukan berantem dengan pak Rustam, bahkan pecah isu ini sudah saya terima, dan isu ini murahan, saya mau tegaskan, hingga saat ini saya dengan pak Rustam juga tim solid bahkan mesrah," tegas Dicky Gobel di hadapan awak media, Sabtu (31/10/2020).

Lebih lanjut, Dicky menjelaskan dirinya mundur bukan dari Pilkada Kabupaten Gorontalo namun dari perusahaan yang sudah membesarkan namanya selama kurang lebih 21 tahun.

" Saya di tugaskan pak Rachmat Gobel untuk mendampingi Pak Rustam Akili untuk membangun Kabupaten Gorontalo dan kalau saat ini mulai ada mengisukan saya dan pak Rustam kami doakan saja semoga dapa hidayah," jelasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, baginya Dr. Rustam Hs. Akili sudah di anggap saudara tertua, mana mungkin sebagai adik membentak atau ada perpecahan.

" Bagi saya Pak Rustam itu sudah menjadi abang, jangankan membentak bersuara keras saja saya tidak mungkin, apa lagi di isukan sampai gebrak meja,"ungkap Dicky Gobel.***

EDITOR : ALWIN IBRAHIM