Nasdem Target Menang di 2024, Program 55 Kader Ranting-Kecamatan

Nasdem Target Menang di 2024, Program 55 Kader Ranting-Kecamatan

GOSULUT.ID - Guna merebut target kemenangan gemilang pada pesta demokrasi tahun 2024, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo akan semakin memperkuat keanggotaan partai sampai ketingkat kecamatan dan ranting.

"Saya bersama seluruh pengurus akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi seluruh elemen partai hingga ketingkat bawah yakni kecamatan dan ranting," ujar Ketua DPW Partner Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou usai dilantik Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP NasDem, Rahmat Gobel, Jumat (30/07/2021).

Hamim yang kembali dipercaya menakhodai partai periode 2021-2024 ini mengajak seluruh pengurus DPW dan DPD se Provinsi Gorontalo untuk mengefektifkan kerja partai hingga ranting lewat program 55 kader.

"Program 55 kader kecamatan dan ranting agar kinerja partai bisa lebih efektif sehingga cita-cita kita menjadikan nasdem nomor satu di jazirah gorontalo bisa tercapai," sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan, agar kepengurusan bisa mencapai prestasi terbaik, ia juga menargetkan dalam waktu 6 bulan bisa mencapai E-KTA.

"Olehnya kita semua harus menunjukkan kesungguhan membesarkan partai serta menghasilkan prestasi terbaik di tahun 2024 nanti," imbuhnya.

Hamim menegaskan kepada seluruh kader untuk semaksimal mungkin memanfaatkan gagasan dan program Rahmat Gobel yang sejak awal terus dilakukan diseluruh wilayah provinsi gorontalo sampai dengan saat ini.

"Kolaborasi yang baik antara seluruh pengurus dan staf khusus kaka RG (rahmat Gobel) akan memperlancar pelaksanaan program kepada masyarakat. Saya berharap kita semua memiliki komitmen yang sama, untuk itu ayo, kerja, kerja, dan kerja," pungkasnya.