NasDem Kabgor Peduli Stunting, Salurkan Bantuan Beras Fortovit Dari Rahmat Gobel

NasDem Kabgor Peduli Stunting, Salurkan Bantuan Beras Fortovit Dari Rahmat Gobel

GOSULUT.ID - Berbagai Program dan bantuan kepada masyarakat di Provinsi Gorontako terus dilakukan oleh Partai NasDem, salah satunya penyaluran bantuan beras bervitamin (Fortivit) dari Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo kepada masyarakat khususnya penderita Stunting, Minggu (1/8/2021).

Staf Khusus Rahmat Gobel, Rustam Akili mengatakan  di tahun 2021 ini Provinsi Gorontalo di akan disalurkan sebanyak 12 ton yang dibagikan melalui DPD se Kabupaten Kota dan selanjutnya disalurkan langsung oleh DPC kepada warga yang berhak menerima.

"Jadi rata-rata setiap DPD mendapat 2 ton beras fortovit, dan ini akan dibagi terus," ujarnya.

Ia menegaskan, bantuan tersebut tidak akan berakhir di beras saja tapi ada program dan bantuan lainnya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Rahmat Gobel kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo.

"Tentunya saya bersama kaka Roman Nasaru bersama seluruh pengurus DPC mengucapkan terima kasih kepada kaka Rahmat Gobel, dan mulai hari ini teman-teman dari Garnita, Garda, DPC, dan semua sayap Partai Nasdem akan meneruskan bantuan ini kepada masyarakat yang berhak menerima," tandas Rustam.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru menambahkan, dalam menyalurkan bantuan beras tersebut akan melibatkan 19 DPD bersama- sama pengurus garnita dengan sasaran utama penerima masyarakat yang mengalami stunting.

"Saya selaku Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo atas nama Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel dan disaksikan Staf khusus Kaka Rustam menyerahkan secara simbolik beras fortovit untuk penanganan stunting di Kabupaten Gorontalo," ujarnya sambil memberikan bantuan.