NasDem Berkomitmen Tingkatkan Derajat Kesehatan, Hamim: Kami Tidak Sekedar Cari Kursi

NasDem Berkomitmen Tingkatkan Derajat Kesehatan, Hamim: Kami Tidak Sekedar Cari Kursi

GOSULUT.ID - DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo tidak saja mengejar kursi terbanyak di legislatif tapi berkomitmen meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di masa pandemi covid-19, dengan mengsuport pemerintah daerah meningkatkan capaian vaksinasi terhadap masyarakat di Provinsi Gorontalo.

Hal ini sebagaimana penegasan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou pada pelaksanaan Vaksinasi covid-19 bersama Pemerintah Kabupaten Bone bertempat di Lapangan IPPOT Tapa, Kabupaten Bone bolango. Sabtu (09/10/2021).

"Partai Politik tidak sekedar mencari kursi tapi memiliki komitmen bagaimana membangun derajat kesehatan lebih baik, maka kami akan berjuang bersama-sama seluruh stakeholder bagaimana masyarakat provinsi gorontalo bisa tervaksinasi sampai 90 persen sampai dengan akhir tahun 2021 ini," Ungkapnya.

Menurutnya, pemerintah tidak boleh berdiri sendiri sehingga perlu didukung seluruh lapisan masyarakat di Provinsi gorontalo, baik itu Organisasi-organisasi kemasyarakatan, LSM, Organisasi Non pemerintah, serta partai politik.

"Untuk itu komitmen Partai NasDem pada hari ini tidak saja di bone bolango tapi akan dilakukan di kabupaten kota se- Provinsi Gorontalo," imbuhnya.

Hamim menyampaikan, kegiatan Vaksinasi hasil kolaborasi partainya bersama pemerintah kabupaten bone bolango juga menyiapkan bingkisan berupa beras premium bervitamin kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi.

"Ini merupakan hadiah kegembiraan bagi warga yang telah ikut vaksinasi. Beras bervitamin ini nantinya tidak saja dikonsumsi orang dewasa atau orang tua tapi lebih utama mencegah stunting dan tumbuh kembang ibu hamil, bayi dan anak-anak," tandas Hamim.***