Mudahkan Masyarakat Paham Aplikasi SISTA, BPDAS Minta Dukungan Korem 133/NW

Mudahkan Masyarakat Paham Aplikasi SISTA, BPDAS Minta Dukungan Korem 133/NW

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. didampingi Kasi Ter Rem 133/NW Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos., M.H. menerima audensi silaturahmi Kepala Seksi Evaluasi Daerah Aliran Sungai/DAS Prov. Gorontalo, Waode Faridawaty, bertempat di Makorem 133/Nani Wartabone. Rabu (24/11/2021).

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada Kepala Seksi Evaluasi Daerah Aliran Sungai/DAS Prov. Gorontalo Waode Faridawaty beserta staf atas kunjungannya ke Makorem, sambil memperkenalkan diri secara singkat. 

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Kepala Seksi Evaluasi Daerah Aliran Sungai/DAS Prov. Verifikasi Waode Faridawaty ke Korem 133/NW yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban dalam menjalin kerjasama antara Korem 133/NW dengan BPDAS Prov. Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Seksi Evaluasi Daerah Aliran Sungai/DAS Prov. Gorontalo Waode Faridawaty menyampaikan ucapan terimakasih dan merupakan suatu kehormatan telah disambut dengan baik oleh Danrem 133/NW. Lebih lanjut disampaikan bahwa dari pihak BPDAS akan meminta dukungan dari Korem 133/NW, untuk memudahkan masyarakat mengerti pentingnya aplikasi SISTA (Sistem Informasi Bibit Gratis).

"Ada beberapa daerah yang masih terdampak banjir, pihak Korem 133/NW akan selalu melaksanakan penghijauan/penanaman terutama tanaman okulasi, Korem 133/NW juga akan melaksanakan Penanaman Pohon yang menghasilkan buah agar ekosistem burung dapat terjaga atau tidak punah", ucap Danrem 133/NW.