Modena Home Center Hadir di Gorontalo, Ada Promo Diskon Sampai 45 Persen

Modena Home Center Hadir di Gorontalo, Ada Promo Diskon Sampai 45 Persen

GOSULUT.ID - Kabar gembira bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo, kini produk-produk Modena bisa lebih mudah didapatkan dengan hadirnya Modena Home Center tepatnya di Jalan Professor Doktor HB Jassin, Kota Gorontalo.

Kehadiran MHC yang ke 30 ini merupakan yang pertama di pulau sulawesi turut dimeriahkan dengan hadirnya Chef Christo Tjahjanto, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 6 yang juga Resident Chef dari Culinaria MODENA yang menunjukkan para tamu undangan cara membuat menu makanan keluarga yaitu Cauliflower Fried Rice dan Grand Padano Chicken dengan menggunakan produk MODENA.

VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti menyampaikan MODENA Home Center Gorontalo ini menjadi bukti upaya untuk semakin dekat dan hadir untuk konsumen. 

"Semua lini dari cooking, cooling, cleaning, professional hingga energy bisa didapatkan konsumen disini," Ujarnya, Rabu (8/6/2022).

Dikatakan, MHC Gorontalo akan memberikan layanan kepada warga Gorontalo selain konsultasi seputar produk dengan sales consultant, dengan melakukan pembelian di MHC.

"Konsumen juga bisa mendapatkan pengiriman barang dan instalasi gratis, klaim garansi produk, hingga fasilitas trade-in pun juga tersedia. Selain itu di MHC Gorontalo juga berfungsi service center," Imbuhnya.

Novi menjelaskan, sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1981 lalu, MODENA memang selalu menjadi andalan konsumen untuk home appliance terutama peralatan dapur. Dengan pembukaan MHC ini, MODENA telah resmi memiliki total 30 showroom MHC yang terletak di beberapa titik di seluruh Indonesia.

"MODENA juga tak akan berhenti untuk terus membuka lebar pintu The MODENA Experience untuk memudahkan hidup seluruh masyarakat tanah air," Tuturnya.

Sementara itu Franchisee dan owner MHC Gorontalo Christian Yohanes Langelo menyampaikan, untuk memuaskan hasrat, keinginan dan memmudahkan warga Gorontalo untuk mendapatkan produk-produk ada, layanan penjualan yang diberikan selain cash juga kredit.

"Kerjasama sudah kita jalin baik dengan pihak perbankan beberapa lembaga leasing. Ini semua untuk memudahkan masyarakat Gorontalo yang ingin memiliki produk-produk dari Modena," Tandasnya.

Diawal kehadirannya ini, MHC Gorontalo juga memberikan kejutan yang seru dengan adanya promo menarik seperti diskon sampai dengan 45% untuk produk tertentu dan merchandise gratis untuk semua transaksi . Pelanggan bisa menikmati opening promo ini sampai dengan 30 Juni 2022.