Milad Ke-15, Ini Harapan Pj Kades Motsel

Milad Ke-15, Ini Harapan Pj Kades Motsel

GOSULUT.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Motoluhu Selatan (Motsel) menggelar doa dan dzikir bersama, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Motsel ke-15 tahun, bertempat di Aula Serbaguna Desa Motsel, Kecamatan Randangan, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan tarian budaya oleh siswa / siswi SDN 11 Randangan dan dihadiri camat, Kapolsek Randangan, tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta masyarakat.

Saharudin Saleh selaku Camat Randangan dalam sambutanya mengungkapkan, bahwa dirinya mengapresiasi Pemdes dan seluruh masyarakat Motsel dalam merpersiapkan HUT ke-15.

"Sederhana namun meriah, tentu persiapan ini tidak terlepas dari partisipasi Pemdes dan seluruh masyarakat Desa Motsel. Ini adalah capain luar biasa," ungkap Camat Randangan.

Ditempat yang sama, Penjabat (Pj) Kepala Desa Motsel Karim Djakaria Kaluku berharap dalam doanya agar Desa Motsel kedepannya lebih maju lagi dari yang sebelumnya.

"Kepada seluruh masyarakat Motsel tetap menjaga kebersamaan agar tetap kompak. Mengingat Desa ini sudah banyak meraih penghargaan, dan yang paling penting ialah mendapatkan predikat Desa cerdas," tutupnya.***