"Mengaku Bingung dengan Pernyataan Adhan", Ghalieb Minta Media Mewawancarai Kembali

"Mengaku Bingung dengan Pernyataan Adhan", Ghalieb Minta Media Mewawancarai Kembali

GOSULUT.ID - GORONTALO

Perang opini dimedia antara Mantan Walikota Gorontalo Adhan Dambea dengan ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun, makin memanas, jika sebelumnya loyalis Adhan Dambea, angkat bicara menyerang Ghalieb, kini pentolan beringin muda Gorontalo itu berhasil memancing Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan Dambea, turun gunung. 

Dalam pemberitaan salah satu media online, Adhan Dambea, menyampaikan bahwa dirinya telah latihan Tidur dikamar ber AC, dan meminta agar Ghalieb juga mulai belajar tidur di kamar ber AC agar tidak merasa galau.

Sementara itu Ghalieb Lahidjun dalam press release yang dikirim ke WhatsApp redaksi GOSULUT.ID, menangapi pernyataan keras Adhan Dambea tersebut, sontak mempertanyakan balik terkait apa materi pernyataan Adhan yang perlu ditanggapinya. “Iya saya sudah baca berulang-ulang beritanya, tapi apa yang perlu ditanggapi dari pernyataan yang membingungkan dan kacau seperti itu?”, tanya Ghalieb, “jangankan ditanya ke saya, jika pernyataan Adhan itu minta disuruh baca lagi ke dia sendiri, pasti dia juga akan pusing dan kebingungan. Ungkap Ghalieb sambil tertawa ringan.

Terakhir Ghalieb yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo itu, meminta agar pihak media kembali mewawancarai beliau dan memandu pernyataannya agar menjadi mudah dipahami. “Kalau teman-teman media tetap ingin meminta tanggapan saya atas serangan opini dari Adhan Dambea, maka tolong bantu saya untuk mewawancarainya kembali, tapi kali ini saya minta agar dia (Adhan.red) dipandu dan diarahkan biar hasilnya nanti bisa dimengerti dan terutama tak membingungkan. Pungkas Ghalieb kali ini dengan nada serius.***