Membuka Turnamen Volleyball, Idah Syahidah : Jaga Sportivitas dan Tetap Prokes

Membuka Turnamen Volleyball,  Idah Syahidah : Jaga Sportivitas dan Tetap Prokes

GORONTALO - GOSULUT.ID

Idah Syahidah Rusli Habibie nama yang sangat familiar dikalangan masyarakat serambi Madinah. Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Provinsi Gorontalo ini selalu turun lapangan hingga ke pelosok-pelosok desa. Tak sekedar menyapa konstituen, Ibu Idah akrab disapa Sang Pemberdaya, memang bekerja nyata untuk kesejahteraan rakyat Gorontalo. 

Setelah melakukan sejumlah kunjungan kerja dari ujung Gorontalo yakni kabupaten Pohuwato. Dalam perjalanan ke Kota Gorontalo, tidak lupa menghadiri kegiatan yang digagas oleh Pemuda Karang Taruna Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. 

"Saya tadi siang dari kabupaten Pohuwato dan Boalemo dalam rangka menghadiri kegiatan dan undangan masyarakat di sana, sekitaran pukul 20.00 WITA diperjalanan Handphone saya berbunyi terus, ada telpon dari Bung Roman dan Pak Iskandar. Meminta saya untuk menghadiri turnamen Voli Ball. Nah, saya tentu harus datang karena masyarakat di Gorontalo merupakan konstituen saya dan tidak mungkin saya mengecewakan mereka. Akhirnya saya langsung datang kemari". Pernyataan Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie dalam sambutannya dalam pembukaan turnamen yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik di kabupaten Gorontalo. 

Turnamen voli ball dalam rangka silaturahmi atlet, dilaksanakan di sport center Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Turut hadir dalam kegiatan yakni Iskandar Mangopa dari anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Fraksi Golkar, Kepala Desa Ombulo, Camat Limboto Barat, dan Ketua Karateker KNPI Kabupaten Gorontalo Roman. Sebagai penutup "Saya berpesan kepada seluruh  masyarakat Gorontalo agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Menjaga jarak dan tetap pakai masker. Dan yang lebih penting juga adalah teruslah berprestasi dan jaga sportivitas,". Tutup Ibu Idah Syahidah yang disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat.***