Masyarakat Mengeluh, Akses Jalan Desa Hutabohu - Kampung Jawa Rusak Parah

Masyarakat Mengeluh, Akses Jalan Desa Hutabohu - Kampung Jawa Rusak Parah

GOSULUT.ID - Beberapa tahun lamanya masyarakat Desa Hutabohu dan Kampung Jawa menderita akibat sejumlah ruas jalan rusak parah dan berlubang lebar.

Berdasarkan hasil pantauan awak media GOSULUT.ID (GS) ketika menemui sekumpulan pemuda Desa Hutabohu yang diwakili oleh Doni mengatakan, bahwa akses jalan Desa Hutabohu - Kampung Jawa sudah lama rusak parah.

"Jalan ini sudah lama rusak parah, sempat diperbaiki. Namun, hanya dengan timbunan tanah. Itu pun menggunakan dana sumbangan dari pengguna jalan bukan dari Pemdes," ungkap Doni, Senin (08/08/2022).

Menurut Doni, Pemdes setempat harus memperhatikan akses jalan tersebut. Pasalnya, jalan antara Desa Hutabohu dengan Kampung Jawa itu makin rusak parah akibat dilewati truck bahkan alat berat / kontainer.

Lebih lanjut, ia sebagai salah satu warga yang mewakili suara hati masyarakat Hutabohu terlebih pengguna jalan antar desa tersebut berharap, sekiranya pemerintah setempat dapat memperbaiki jalan itu, mengingat jalan tersebut sudah bertahun tahun rusak dan tidak pernah diperbaiki.

"Kami harap pemerintah setempat dapat memberi perhatiannya kepada jalan ini, karena sudah beberapa kali ganti Kepala Desa (Kades) tidak ada yang memperjuangkan jalan tersebut," harapnya.***