Marten Apresiasi Manajemen Tazkiyah Global Mandiri

Marten Apresiasi Manajemen Tazkiyah Global Mandiri

GOSULUT.ID - Wali Kota Marten Taha, mengapresiasi Manajemen Tazkiyah Global Mandiri sebagai perusahaan travel dan umrah untuk Cabang Gorontalo.

Hal itu diutarakannya saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor PT. Tazkiyah Global Mandiri, Minggu (31/7/2022).

"Saya atas nama Pemkot Gorontalo dan masyarakat mengucapkan rasa syukur, terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kepada manajemen PT. Tazkiyah Global Mandiri yang telah membuka cabang di sini. Ini berarti PT. Tazkiyah menaruh perhatian dan kepercayaan kepada masyarakat Gorontalo yang mayoritas beragama Islam," tutur Marten.

Lanjutnya, dengan kehadiran Tazkiyah Cabang Gorontalo, akan lebih mempermudah masyarakat dalam memilih layanan biro perjalanan haji dan umrah yang disukai.

"Ini biro perjalanan dagangannya adalah jasa. Di dalam bisnis jual jasa, yang diutamakan adalah service. Kalau pelayanannya bagus, pasti akan jadi pilihan masyarakat yang ingin melaksanakan haji dan umrah," imbuhnya.

Dirinya berharap kepada PT. Tazkiyah selaku perusahaan penyedia layanan jasa, agar bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Hal ini agar masyarakat bisa merasa puas dan terlayani dengan baik. Sehingga masyarakat akan memilih travel ini sebagai biro perjalanan jika akan melaksanakan ibadah haji dan umrah," pungkasnya.***