Maju Ke DPR RI, Izhar Rasmin Telah Miliki Basis Kekuatan Masa di Kabupaten kota 

Maju Ke DPR RI, Izhar Rasmin Telah Miliki Basis Kekuatan Masa di Kabupaten kota 

GOSULUT.ID - Salah satu calon yang disiapkan PAN untuk merebut kursi DPR RI Izhar Rasmin mengakui beberapa waktu ini telah membangun basis kekuatan masa di kabupaten kota melalui DPW dan seluruh DPD.

"Saya telah membangun komunikasi dengan jajaran pengurus partai mulai dari Ketua DPW dan ke Ketua-ketua DPD sebagai kesiapan diri maju pada pemilu 2024 mendatang," ungkapnya, Minggu (14/8/2022).

Jalinan komunikasi yang dibangun mendapat respon yang luar biasa dari DPD-DPD PAN Kabupaten kota sehingga ini menjadi modal kuat baginya untuk bisa meraih suara yang maksimal pada pemilu mendatang.

"Melihat dukungan yang begitu besar kepada saya selama melakukan sosialisasi, ini menjadi kekuatan utama dalam menghadapi pemilu pada 2024 mendatang," imbuhnya.

Ditegaskan, selain menjalin komunikasi dan membangun basis masa, ia juga hingga saat ini secara rutin turun dan bertemu langsung dengan masyarakat di berbagai daerah.

"Ini saya lakukan untuk mengetahui dan mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi serta kebutuhan masyarakat agar bisa dibantu misalnya di Kabupaten Gorontalo Utara, keluhan yang disampaikan seperti butuh perbaikan renovasi atau perbaikan mesjid dan musholla, ini tanpa menunggu saya menjadi anggota dewan, keluhan ini akan dibantu melalui yayasan Wahdah Islamiyah yang ketua umumnya adalah kakak saya," ungkapnya.

Dengan ia turun dan bertemu dengan masyarakat, respon dan dukungan hingga saat ini terus mengalir dan menambah rasa optimisnya bisa merebut kursi DPR RI.

"Alhamdulillah, saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pengusaha DPW dan DPD serta masyarakat yang terus memberikan dukungan. Insyallah ini menjadi penyemangat saya untuk bertarung dalam merebut kursi DPR RI demi menjadi jembatan aspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat di pusat," tandasnya.