Mahasiswa KKN-UNG Disambut Bupati Gorut

Mahasiswa KKN-UNG Disambut Bupati Gorut

GORUT - GOSULUT.ID 

Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, menyambut sebanyak 900 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dalam melakukan pengabdian di 9 Kecamatan.

Mahasiswa KKN UNG disambut langsung dengan baik oleh Bupati Gorut Indra Yasin, bersama para pejabat dilingkup pemda Gorut, para camat, bertempat dihalaman Kantor Bupati, Selasa (14/09/2021).

"Jadi kehadiran mahasiswa UNG ini menjadi satu kebanggaan kita pemerintah daerah dan masyarakat atas pengabdian mereka di Gorut," ujar Bupati Indra Yasin.

Bupati dua periode itu juga menginginkan yang mebjadi program prioritas dari kampus sendiri bisa diterapkan ditengah - tengah masyarakat.

"Saya ingin apa saja program yang didapatkan dibangku kuliah, bisa dipraktekkan dan bisa memberi dampak positif kepada masyarakat," terangnya. 

Orang nomor satu di Gorut itu berharap, 
agar mahasiswa memiliki peran penting dakam mensosialisasikan soal pandemi. Terutama mengedukasi masyarakat soal vaksinasi Covid - 19.

"Saya harap mahasiswa KKN juga bisa memberikan pemahaman, edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat soal vaksinasi ini. Paling tidak mereka bisa meyakinkan kepada masyarakat, betapa pentingnya melakukan vaksinasi," harapnya.(***)