Lurah Bongohulawa, Wijaya Mobonggi Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Wilayahnya  

Lurah Bongohulawa, Wijaya Mobonggi Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Wilayahnya  

GOSULUT.ID - Jajaran Pemerintah Kelurahan Bongohulawa Kecamatan Limboto kembali lakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga dan kantor Kelurahan.

Penyemprotan ini dilakukan bersama gugus tugas di tingkat Kelurahan kerja sama dengan PKK, Karang Taruna dan unsur lainnya yang ada di Kelurahan Bongohulawa.

Disamping itu juga, apa yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Bongohulawa itu, di suport langsung Pemerintah Kecamatan dan instansi yang membina wilayah Kelurahan Bongohulawa dalam hal ini jajaran RS. MM. Dunda Limboto.

Adapun campuran cairan disinfektan yang disemprotkan itu, di serahkan oleh pihak RS. MM. Dunda Limboto, Rabu, (22/04/2020).

Saat di konfirmasi, Kepala Kelurahan (Lurah) Bongohulawa Wijaya Mobonggi menyampaikan, walaupun sebelumnya sudah melakukan penyemprotan namun untuk namanya pencegahan tidak salah ketika dilakukan berulang-ulang.

" Kami sebelumnya juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan, namun hal ini kembali kami lakukan demi pencegahan, " ujar Wijaya.

Selain itu, Wijaya yang sudah berpengalaman di dalam mengarungi wilayah birokrasi itu mengatakan, jika apa yang dilakukannya itu demi memberikan yang terbaik untuk rakyatnya untuk terhindar dari wabah virus corona.

" Kami yang ada di tingkat Kelurahan bersatu untuk terus mencegah penyebaran covid-19, dan campuran cairan disinfektan itu di berikan oleh pihak RS. MM. Dunda Limboto yang kebetulan adalah pembina kami, " ujar Wijaya Mobonggi yang biasa di sapa aya Jaya itu.

Lebih lanjut, Aya Jaya menghimbau pada masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat di tengah menghadapi bulan suci ramadhan.

" Untuk itu, saya berharap pada seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Bongohulawa untuk terus menjaga kesehatan dan pola hidup sehat dan mematuhi anjuran Pemerintah, " tuturnya. ***

Editor :  Alwin Ibrahim