Luar Biasa! Akui Perbuatannya, Aleg Wahyudin Moridu Sampaikan Permohonan Maaf

Luar Biasa! Akui Perbuatannya, Aleg Wahyudin Moridu Sampaikan Permohonan Maaf

GOSULUT.ID - BOALEMO - Sempat terciduk Anggota Polres Jakarta Pusat, di sebabkan Kasus Narkotika, dan telah melalui proses rehabilitasi hampir 3 Bulan lamannya. Akhirnya Anggota DPRD Boalemo Wahyudin Moridu tiba di Bumi Damai Bertasbih.

Melalui media Gosulut.id  Anggota DPRD Wahyudin Moridu memohon maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo. Khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo atas perbuatan yang sudah ia lakukan.

"Sebagai manusia biasa yang tak luput dari khilaf dan salah, saya Wahyudin Moridu secara pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Gorontalo.  Pada khususnya Masyarakat Boalemo atas persoalan yang menimpa saya beberapa waktu lalu" tutur  Wahyudin Moridu. (Senin 08/06)

Lebih lanjut Wahyudin Moridu mengatakan dimana musibah yang ia hadapi merupakan kesalahan disebabkan dirinya sendiri semoga di balik musibah ini pastinya menjadi pelajaran berharga bagi dirinya serta bisa memotivasi untuk lebih baik lagi kedepan.

"Musibah yang menimpa saya beberapa bulan yang lalu di Jakarta itu murni karena kesalahan saya sendiri, insyaAllah di balik musibah ini akan saya jadikan pembelajaran bagi hidup saya untuk terus memperbaiki diri kearah yang lebih baik lagi" tutupnya.

Editor : Uky Laete