Lolly Ajak Kader Kompak, Kerja Keras dan Kerja Cerdas Demi Kebesaran Partai NasDem

Lolly Ajak Kader Kompak, Kerja Keras dan Kerja Cerdas Demi Kebesaran Partai NasDem

GOSULUT.ID - Dilantiknya Lola Yunus menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Gorontalo periode tahun 2021 sampai 2024 mendapat sambutan positif dari Ketua Garnita Malahayati NasDem Gorontalo Lolly Pou Yunus.

Menurutnya, ini menjadi sejarah bagi partainya dimana seorang perempuan dipercaya dan mendapat amanah untuk menakhodai partai tersebut. Tentu saja tanggung jawab yang diberikan menjadi tantangan kedepan dalam membesarkan partai dan menghadapi hajatan-hajatan politik, khususnya pada pemilu tahun 2024.

"Amanah ini menjadi tanggung jawab yang tidak saja mudah diemban Sehingga membutuhkan kekompakan dan kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh jajaran pengurus yang ada di DPD Partai NasDem Kota Gorontalo," Ungkapnya. Sabtu (09/10/2021).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini berharap, kepengurusan dapat segera bergerak melaksanakan program dan kegiatan-kegiatan partai yang telah menargetkan meraih suara terbanyak di legislatif di DPRD Kota Gorontalo, Provinsi, pusat juga membidik kursi eksekutif walikota dan gubernur.

"Kerja sama dan gotong royong diinternal DPD Partai NasDem kota Gorontalo begitu penting agar target-target politik kedepan bisa tercapai dan terwujud," Kata Lolly.

Ia juga menitikberatkan agar program-program baik dari DPP, DPW serta apa yang selama ini gulirkan dan dilaksanakan oleh Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, dapat terus disuport dan menjadi fokus demi kemaslahatan dan kepentingan masyarakat di provinsi Gorontalo lebih khusus bagi warga kota Gorontalo.

"Inshaallah dengan kekompakan dan kerja sama kita semua, Partai NasDem makin dicintai dan disayangi seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo sehingga kita menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 di Provinsi Gorontalo," Pungkasnya.