Launching Pencalegan Dini, Ikhtiar PKS Gorontalo Rebut Kemenangan di 2024

Launching Pencalegan Dini, Ikhtiar PKS Gorontalo Rebut Kemenangan di 2024

GOSULUT.ID - Bersamaan dengan momentum HUT Provinsi Goronto ke 21, PKS Gorontalo melaunching "Pencalegan Dini" DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota bertempat di Kantor DPW PKS Provinsi Gorontalo, Kota Gorontalo, Minggu (5/12/2021).

Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo menegaskan, meski pemilu masih akan digelar 2 tahun lagi, PKS sebagai partai politik yang berorientasi melayani rakyat, sejak dini dan mulai saat ini membuka pendaftaran kepada masyarakat luas.

"Pendaftaran ini terbuka kepada siapa saja yang berkeinginan kuat mendedikasikan diri untuk membangun Provinsi Gorontalo,"Ungkapnya.

Lanjut Adnan, Launching dini lebih  mengambarkan dan menegaskan kepada masyarakat bahwa PKS sangat serius memimpin Indonesia, Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Kota. Untuk itu, Partainya terbuka kepada siapa saja, ormas, dan seluruh lapisan masyarakat yang ingin bersinergi sejak awal guna menuju pemilu 2024.

"Ini adalah ikhtiar kami merebut kemenangan di pemilu 2024 melalui pertolongan Allah SWT. Kursi-kursi itu telah ada tinggal kita mendapatkan keberkahan dari kursi itu. yakni 1 kursi DPR RI, 6 Kursi DPRD Provinsi dan 25 Kursi DPRD Kabupaten Kota," Imbuhnya. ****