Lantik Pengurus DPC PKB se Gorontalo, Gus Ami: Siap Menangkan Pemilu 2024 

Lantik Pengurus DPC PKB se Gorontalo, Gus Ami: Siap Menangkan Pemilu 2024 

GOSULUT.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar resmi melantik Pengurus DPC PKB se Provinsi Gorontalo, Jumat (11/06/2021).

Wakil Ketua DPR RI, yang akrab disapa GusA AMIini dalam sambutannya menyampaikan, saat ini struktur PKB sudah terbentuk mulai dari Provinsi, Kabupaten Kota hingga sampai tingkat RT/RW.

Menurutnya, dengan modal kekuatan partai ini yang ada sekarang, ia yakin PKB mampu meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya yakin kita (PKB) bisa meraih kemenangan di pemilu 2024 nanti," cetusnya.

Ia berharap seluruh kader dan pengurus untuk bekerja keras dalam rangka menghadapi momentum pesta politik pada pemilu mendatang.

"Saya yakin, dengan kerja keras maka akan menjadi kekuatan besar dalam memperbaiki masa depan Indonesia," sambungnya.

Ketua DPW PKB Provinsi Gorontalo, Nihayatul Wafiroh menambahkan, dengan terbentuknya seluruh pengurus PKB se Gorontalo, maka menjadi bukti lahirnya pejuang-pejuang yang siap mengabdikan diri bagi Indonesia.

Dikatakan, seluruh pengurus DPC PKB adalah kader-kader terbaik yang tangguh. Terbukti mereka sudah mulai bergerak di tengah masyarakat sejak awal tahun lalu meski baru dilantik hari ini.

"Ini menjadi terbukti meski pelantikan baru akan dilaksanakan hari ini, dan SK belum berada di tangan mereka, tapi sejak bulan Maret telah bekerja untuk PKB,” tutur Ninik

Turut hadir mendampingi Gus AMI Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Ketua DPP PKB sekaligus Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, serta Sekjen DPP PKB, M. Hasanuddin Wahid.