Lantik PAW Kades Tolango, Ini Harapan Indra Yasin Kedepan

Lantik PAW Kades Tolango, Ini Harapan Indra Yasin Kedepan

GORUT (GS) - Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin bepesan agar kepala desa harus memahami tugas, dan fungsi sebagai kepala desa. Baik dalam mengemban tugas - tugas dibidang pemerintahan, pembina TP-PKK desa, dan sebagai tokoh masyarakat. 

“Kepala desa sebagai lembaga eksekutif desa, harus bekerjasama dengan baik bersama BPD dalam pembangunan dan kemajuan desa,” kata Bupati Indra Yasin, saat melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Tolango, Kecamatan Anggrek, Jum"at (30/07/2021).

Pada kesempatan itu juga, Indra mengatakan, bahwa kades PAW ini merupakan akhir dari rangkaian proses berdasarkan regulasi dan aturan undang - undang berlaku.

"Tentu ini sudah berdasarkan dengan peraturan undang - undang yang berlaku. Dan hari ini kepala desa PAW telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tolango. Hal ini dilakukan agar proses pemerintahan desa dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Kedepan ia berharap kepada elemen masyarakat Desa Tolango, untuk mendukung dan berperan aktif dalam seluruh program yang dijalankan oleh pemerintah desa disegala bidang.

"Baik itu dibidang pertanian, perikanan, maupun dibidang lainnya. Saya berharap kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat maupun pemerintah untuk dilaksanakan dengan baik, sesuuai harapan," tandasnya.(***)