Kunjungi Desa Tualango Prof. Nelson Pomalingo Serahkan Dan Resmikan Beberapa Fasilitas Warga Kecamatan Tilango

Kunjungi Desa Tualango Prof. Nelson Pomalingo Serahkan Dan Resmikan Beberapa Fasilitas Warga Kecamatan Tilango

GOSULUT.ID - TAULAGO - Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo, resmikan Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), penyerahan sapi, peninjauan usaha kelompok wanita tani dan pengukuhan karang taruna kuntum remaja desa Tualango, Sabtu (21/12/2019).

Kunjungan ini dalam rangka program Nyata Dalam Pembangunan (NDP) atau program Nomaden yang berlangsung di Kecamatan Tilango.

Lewat kesempatan ini, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan rombongan disambut antusias warga masyarakat Desa Tualango, yang begitu bahagia atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu.

Dalam arahanya Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, Kecamatan Tilango memiliki sejarah tersendiri baginya.

" Tilango ini punya sejarah bagi saya, karena saat calon bupati pada tahun 2015 saya menang di sini, apalagi saya bupati saat ini sehingganya saya harus datang dan harus memperhatikan masyarakat di sini," ujar Nelson Pomalingo.

Untuk itu, apa yang telah diberikan pemerintah, agar bisa di jaga dan di manfaatkan dengan baik.

" Semua apa yang telah menjadi bantuan pemerintah tolong di jaga dengan baik, kerena ini semua adalah aset bapak ibu sekalian, dan tahun depan rencananya untuk rumah layak huni ini kita anggarkan 54 unit lagi untuk desa Tualango ini," harap Nelson Pomalingo.***

Editor : Alwin Ibrahim.