KPPG Gorontalo Bersama Idah Syahidah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kabila Bone

KPPG Gorontalo Bersama Idah Syahidah Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kabila Bone

GOSULUT.ID - Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Gorontalo bersama Wakil Ketua DPP KPPG, Idah Syahidah Rusli Habibie menggelar aksi pembagian ratusan paket sembako di wilayah Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Rabu (21/9/2022).

Aksi kepedulian para Srikandi dari Partai berlambang pohon beringin itu merupakan wujud kepedulian dan solidaritas terhadap warga yang baru-baru saja terdampak bencana banjir dan longsor serta menyambut HUT Partai Golkar ke 58.

"Kegiatan ini juga dalam rangka menjelang HUT Partai Golkar yang diperingati setiap tanggal 20 Oktober," ujar Ketua KPPG Provinsi Gorontalo, Yeyen Sidiki, Rabu (21/9/2022).

Yeyen yang juga legislator DPRD Provinsi Gorontalo ini mengatakan, bersama Idah Syahidah Rusli Habibie yang juga anggota DPR RI dapil Gorontalo turun ke wilayah itu dan secara langsung menyerahkan bantuan tersebut. 

"Alhamdulillah pada kegiatan ini, Wakil Bendahara DPP KPPG yang saat ini menjabat anggota DPR RI, ibu Idah Syahidah Rusli Habibie bersama-sama dengan kami membagi-bagikan sembako kepada masyarakat," ungkapnya.

Ia menuturkan, KPPG Provinsi Gorontalo   tidak menutup mata atas bencana alam yang melanda daerah pesisir Bone Bolango karena dampak dari musibah sangat terdampak langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah itu.

"Bencana alam juga berdampak pada rusaknya sejumlah tempat tinggal warga dan juga sarana fasilitas pemerintahan," sambungnya.

Untuk itu kata dia, dirinya bersama seluruh jajaran pengurus tidak tinggal diam dan membiarkan begitu saja kesulitan yang saat ini dirasakan masyarakat.

"Olehnya aksi yang kami lakukan ini setidaknya berharap dapat mengurangi dampak dari kondisi pasca bencana yang dihadapi saudara-saudara kita di kecamatan Kabila Bone," tandasnya.