KPID Gorontalo Temui Prof Nelson Pomalingo

 KPID Gorontalo Temui Prof Nelson Pomalingo

GOSULUT.ID - KOTA- Bupati Gorontalo terima kunjungan audenchi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Gorontalo, berlangsung di rumah jabatannya.

Rombongan KPID itu dipimpin langsung Ketua KPDI Gorontalo Adrian Talib, dengan Weli Moito dan anggota lainnya. 

Saat di konfirmasi. Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Gorontalo adalah mitra Pemerintah Daerah. 

" Kita sama-sama punya roh dan berkeinginan besar membangun Negara dan daerah dengan baik, salah satunya melalui Pers, dan pers ini menjadi corong pemerintah, corong rakyat untuk melihat perkembangan pembangunan,” Kata Bupati Nelson disambangi usai menerima audenchi jajaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Gorontalo, Rabu (26/02/2020).

Selanjutnya, Bupati yang bergelar profesor ini mengungkapkan, apa yang dilakukan KPID hari ini sudah tepat dalam melakukan silatuahim dengan baik. Karena itu dirinya berharap,sesuai tufoksi KPID tentunya mengontrol dengan baik pers yang ada di Gorontalo baik radio maupun televisi.  

" Radio dan televisi sangat luar biasa perkembangan penyebarannya secara teknologi. Mereka bisa memberikan informasi berbagai hal terkait dengan pembangunan di daerah, "ujar Nelson Pomalingo.

Lebih lanjut, Nelson pun berharap aturan-aturan terkait pers perlu disosialisasikan dengan baik kepada pers situ sendiri, maupun pemerintah daerah. 

" KPID ini menjadi media yang menghubungkan pers, dengan pemerintah daerah, sehingga akan terjalin hubungan yang baik dalam rangka satu tujuan, yakni membangun daerah dan Negara termasuk peningkatan kesejahteraan masyarakat ," harapnya.***

Editor : Alwin Ibrahim