Korem 133/NW Gelar Apel Luar Biasa

Korem 133/NW Gelar Apel Luar Biasa

GOSULUT.ID - Korem 133/NW menggelar Apel luar biasa yang dipimpin langsung Kasrem Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtunewe. S.I.P, di lapangan Makorem 133/NW, Selasa (13/7/2021).

Kasrem menyampaikan, Apel luar biasa ini untuk memberikan penekanan kepada personil Makorem 133/NW yang berkaitan dengan penekanan Pangdam XIII/Merdeka.

Penekanan Panglima yaitu, bahwa posisi Kodam merupakan bagian dari sistem Pertahanan Negara, melaksanakan tugas TNI AD sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing Balak dan Balak aju mendukung sehingga tidak terjadi gangguan. 

"Kian maraknya kasus penyebaran Covid-19 di berbagai daerah, maka dari itu mari kita lawan Covid-19 dengan tegas dan logika, yaitu menyampaikan dengan bahasa yang humanis kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu memakai masker", imbuhnya.

"Bahwa Apel Luar Biasa ini bertujuan memberikan penekanan dan pemahaman kepada Personil Makorem 133/Nani Wartabone terkait situasi Pandemi Covid -19", pungkasnya.

Apel Luar Biasa itu, diikuti oleh seluruh para Kasi Korem 133/Nani Wartabone beserta 182 orang Personil Bintara/Tamtama Makorem 133/NW.