Kodim 1313/Pohuwato Gencarkan Vaksinasi Terhadap Warga

Kodim 1313/Pohuwato Gencarkan Vaksinasi Terhadap Warga

GOSULUT.ID - Kodim 1313/Pohuwato dengan Menggandeng Polres Pohuwato dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pohuwato kembali melaksanakan serbuan vaksinasi TNI-Polri, Jumat (20/08/2021).

Serbuan Vaksinasi meliputi Kantor Desa Karya Baru Kecamatan Dengilo, Puskesmas Marisa, Puskesmas Popayato, Kantor Desa Lamu Kecamatan Tilamuta, Puskesmas Paguyaman, Kantor Desa Tapadaa kecamatan Botumoito, Kantor Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi.

Serbuan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah Kab. Pohuwato ini disediakan 360 dosis. Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai daerah di Kab. Pohuwato yang telah terdaftar melalui Babinsa dan Koramil setempat.

Serda Kasman salah satu Anggota Babinsa Koramil-07/Botumoito mengatakan bahwa Serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus covid-19 sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari covid-19.

"Serbuan vaksinasni TNI-POlri sebanyak 360 dosis semoga bisa menambah imunitas bagi warga masyarakat di wilyah Pohuwato, vaksin hanyalah sarana imunitas, namun lebih baik dari masing-masing perorangan walaupun sudah divaksin harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar terhindar dari covid 19," tegas Serda Kasman.