Kodim 1304 dan Polres Gorontalo Kota Gelar Serbuan Vaksinasi

Kodim 1304 dan Polres Gorontalo Kota Gelar Serbuan Vaksinasi

GOSULUT.ID - Untuk mempercepat vaksinasi diwilayah Kota Gorontalo, Kodim 1304/Gorontalo bersama Polres Gorontalo Kota menggelar serbuan vaksinasi TNI-Polri bertempat di Lapangan Taruna Remaja,  Jum'at (20/8/2021).

Pesan Dandim 1304/Gorontalo Letkol Czi Donny Arwidha, M.Han yang di sampaikan oleh Ba tuud mil 02/KS Serka Sarwin mengatakan, dukungan akan terus dilakukan oleh TNI-Polri dan Pemerintah, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin. 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut rata-rata adalah untuk pemberian vaksinasi dosis yang pertama bagi penerima. "Ini adalah bagian dari sinergisitas dan gotong royong dari semua pihak, baik masyarakat termasuk TNI-Polri. Pada bulan Agustus ini terus dilakukan serbuan vaksinasi untuk masyarakat Kota Gorontalo, sehingga sasarannya akan tercapai nantinya dan terbentuk herd immunity di Kota Gorontalo", ujarnya.

"Jenis vaksin yang di suntikan pada kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di Taruna Remaja Kota Gorontalo Jum'at, 20 Agustus 2021 yaitu menggunakan jenis Vaksin Sinovac dan Astrazeneca", terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kabit Sumda Polres Kota Gorontalo Akp. Suinah juga mengingatkan semua pihak tidak boleh dilupakan disiplin pada protokol kesehatan dengan menjalankan protokol kesehatan. Tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mematuhi aturan pembatasan mobilitas yang ditetapkan pemerintah.