"Barikade 98", Benny Rhamdani : Kami Kawal Pemerintahan Jokowi Sampai Masa Jabatan Berakhir

"Barikade 98", Benny Rhamdani : Kami Kawal Pemerintahan Jokowi Sampai Masa Jabatan Berakhir

JAKARTA - GOSULUT.ID

Barikade 98, akan mengawal pemerintahan Joko Widodo sampai masa jabatannya berakhir. Hal itu disampaikan oleh Benny Ramdani seusai acara Pengukuhan dan Rakernas I Barikade 98 Se-Indonesia, Sabtu (13/11/2021) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Apalagi, pemerintah saat ini mulai dihadapkan dengan berbagai ancaman yang mulai nyata terlihat.

Maka, menurut Ketua Umum Barikade 98, Benny Rhamdani, ada empat ancaman yang perlu diwaspadai, cendana, oligarki orde baru, pengusaha hitam, dan HTI berserta jaringannya.

Untuk itu, Benny Rhamdani sangat menaruh harapan kepada pemerintahan Jokowi, agar mampu menuntaskan agenda reformasi dan pembangunan di Indonesia. Karena, kedua agenda ini merupakan cita-cita para anggota Barikade 98 yang terdiri dari para aktivis angkatan 1998.

"Menuntaskan agenda-agenda reformasi yang menjadi cita-cita gerakan 98," ujarnya seperti dilansir dari infoindonesia.id.

"Nah kita menjaga Jokowi dan menjaga para pembantunya. Menteri yang memiliki komitmen kuat menuntaskan agenda- agenda reformasi salah satunya Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir," turur Benny.

Lebih lanjut Benny Rhamdani melihat, BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir kemajuannya sangat pesat. Banyak terobosan-terobosan yang dilakukan. Oleh sebab itu, Barikade 98 juga akan melindungi pembantu presiden dalam mewujudkan visi-misinya.

"Bung Erick Thohir mampu membongkar ke publik bahkan menyeret banyak pihak untuk diproses secara hukum jika terjadi penyimpangan-penyimpangan," tutup Benny Rhamdani.***