Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Diserahterimakan

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Diserahterimakan

GOSULUT.ID - Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka resmi diserahterimakan dari Eva Santos G. Matondang Kepada Yanti W.W.F. Mamahit dalam acara penyerahan yang turut dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 Iomi Bagus Antonov Hardito, bertempat di Aula Gradika Jaya Sakti Makodam XIII/Mdk, Manado, Jum'at (2/7/2021).

Ny. Eva Santos G. Matondang dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat ulang tahun yg ke 56 tahun kepada Ibu Yanti F. Mamahit.

Dirinya juga menjelaskan bahwa, kegiatan penyerahan ini dilaksanakan setelah acara serah terima jabatan, kegiatan sudah berjalan sesuai dengan program sejak tgl 19  Juli 2020 sampai dengan hari ini 1,5 tahun sudah berlalu dan banyak menyimpan kenangan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih para pengurus yg telah membantu saya dlm menjalankan tugas tugas selama ini berjalan dengan baik sehingga suasana bekerja sangat menyenangkan,"Ucap Ny. Santos.

"Mohon maaf lahir dan batin apabila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati para ibu-ibu sekalian, dan kami titip kepada ibu ketua yang baru terhadap ibu ibu pengurus yg ada disini.

Sementara itu, Ny. F Mamahit selaku Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk yang baru mengatakan, sebagai istri seorang prajurit kita memiliki organisasi Persit sehingga diperlukan kerjasama dalam menjalankan program kerja dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab dengan saling asah, asih dan asuh kekeluargaan.

Dirinya juga memohon doa restu supaya dapat menjalankan organisasi Persit yang kita banggakan ini dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir, Ibu Ketua Koorcab Rem 131dam 132, Para pengurus Yayasan Kartika Jaya XXI Merdeka, Para  pengurus Persit KCK  daerah XIII/Merdeka dan Para pengurus Dharma Pertiwi daerah M.