Ketua Fraksi Demokrat : BUMD PT. GGG Diproses Hukum Saja

Ketua Fraksi Demokrat : BUMD PT. GGG Diproses Hukum Saja

GOSULUT.ID - Polemik bantuan penanganan dampak covid-19 di Kabupaten Gorontalo direkomendasikan untuk dilimpahkan ke proses hukum oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo. Nasir Santje Potale.

Hal ini diungkapkan, Nasir Santje Potale ditemui usai rapat Panja (Panitia Kerja) tentang masalah penanganan covid-19.

" Kami atas nama pribadi dan ketua fraksi Demokrat lewat rapat tadi mendorong dan meminta kepada Panja untuk segera limpahkan saja ke pihak penegak hukum, entah itu kepolisian maupun kejaksaan," ujarnya, Selasa (23/06/2020).

Dan data-data yang sudah didapatkan selama ini oleh Panja, yang berkaitan dengan masalah bantuan di Kabupaten Gorontalo akan segera dilengkapi.

" Sehingga data-data yang sudah kita dapatkan selama ini dilapangan itu yang akan kita serahkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini penegak hukum," tegas Nasir.

Lebih lanjut, Nasir menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin seluruh persoalan itu hanya berakhir di pertemuan maupun rapat-rapat yang tidak memiliki ujung yang jelas.

" Dari pada hanya terus rapat ria dan berkepanjangan, kemudian tidak memiliki kesimpulan sehingga fraksi Demokrat mendorong proses ini ke penegak hukum, " jelasnya.***

EDITOR : Mnt