Keterlibatan Warga di TMMD Ke -112, Membantu Satgas Angkut Dump Truck dan Mesin Molen Cor

Keterlibatan Warga di TMMD Ke -112, Membantu Satgas Angkut Dump Truck dan Mesin Molen Cor

GOSULUT.ID - Warga terus bahu-membahu membantu program kegiatan dari TMMD ke -112 Kodim 1304/Gorontalo salah satunya membantu pengangkutan Dump Truck dan Molen Cor yang sudah selesai membantu pekerjaan program TMMD dengan menggunakan rakit penyeberangan dari lokasi kerja TMMD menuju Desa Poduwoma. Kamis (07/10/2021).

Terpantau, salah satu anggota TMMD, Sertu Osvar Bilondatu bersama beberapa personel anggota TMMD dibantu para warga menarik dan mendorong Dump Truck ke seberang sungai setelah melaksanakan penyeberangan di sungai Bone yang berada di Desa Poduwoma Kecamatan Bone Bolango.

Salah satu seorang sopir Dump Truck yang biasa di panggil dengan nama sapaan Pak Daeng menyampaikan rasa bangganya “saya sangat senang dan kebanggaan tersendiri dapat membantu TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD khususnya Kodim 1304/Gorontalo, karena jalan yang dibangun ini adalah akses jalan Desa Tulabolo menuju ke Desa Tulabolo Timur yang nantinya warga disini juga yang akan menikmati jalan rabat beton yang sudah di bangun oleh personel satgas TMMD,” tutupnya.