Kerukunan Antar Umat Beragama Harus Terus Dijaga

Kerukunan Antar Umat Beragama Harus Terus Dijaga

GOSULUT.ID - Di momentum Ramah Tamah Imlek 2574 yang bertempat di Vihara Buddha Dharma, Wali Kota Marten mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kerukunan antara umat beragama, Minggu (22/1/2023).  

"Gong xi fa cai, semoga di tahun kelinci air ini akan membawa berkah bagi semua, teristimewa masyarakat Gorontalo agar kita senantiasa diberikan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa, dijauhkan dari malapetaka, marabahaya dan bala bencana, serta diberikan berkah bahagia sejahtera," ujar Marten. 

Melalui perayaan hari besar umat beragama seperti ini kata Marten, diharapkan bisa lebih merekatkan dan Menyinkronkan hubungan silaturahmi antara sesama warga Kota Gorontalo. 

"Apapun agamanya, sukunya, budayanya makin erat, makin rukun, damai, sehingga kehidupan makin harmonis...,"

"Karena tugas kita semua untuk menjaga kerukunan, membina kedamaian, memelihara keharmonisan, sehingga kehidupan menjadi lebih sejahtera...,"

"Alhamdulillah kita bersyukur bahwa disetiap hari peringatan hari-hari besar keagamaan disambut dengan gembira oleh semua warga. Nampak sekali kehidupan dan kedamaian itu di tengah-tengah masyarakat...,"

"Olehnya, saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus membina persatuan dan kesatuan serta kerukunan dan kedamaian kehidupan  yang harmonis antara umat beragama untuk membangun Gorontalo yang lebih baik ke depan," pungkasnya.