Kehadiran Idah Syaidah Selalu Dirindukan Kaum Milenial

Kehadiran Idah Syaidah Selalu Dirindukan Kaum Milenial

GOSULUT.ID - Anggota DPR RI Dra. Idah Syaidah Rusli Habibie ternyata selalu dinanti-nantikan kaum milenial. Kehadirannya begitu penting bagi generasi muda untuk bertatap muka serta berdiskusi guna menyampaikan berbagai masukan dan  aspirasi.

Salah satu buktinya nampak pada kegiatan Talkshow Donor Darah dan Temu Komunitas yang dilaksanakan PMI Provinsi Gorontalo, Rabu (07/07/2021).

Ketua PMI Provinsi Gorontalo, Ishak Liputo saat ditemui wartawan menyampaikan, banyak harapan yang ingin disampaikan kepada anggota Komisi VIII tersebut namun kesibukan dan padatnya agenda kegiatan, sehingga dicarikan waktu dan kesempatan yang tepat.

"Sehingga acara ini menjadi momentum bagi generasi muda dan komunitas pendonor dimanfaatkan untuk bertatap muka sekaligus berdialog," ujarnya.

Menurut Ishak, bagi kaum milanial dan komunitas pendonor, peran Idah Syaidah sebagai Waktu rakyat terhadap provinsi gorontalo sangat dirasakan.

"Mereka melihat peran dan kepeduliaan ibu idah syaidah terhadap daerah ini sangat dirasakan, baik itu persoalan sosial, pendidikan, keagamaan, dan yang lainnya," sambungnya.

Termasuk lanjut Ishak, soal peran dan keberadaan PMI di Provinsi dan Kabupaten kota, yang telah diutarakan pada acara talkshow tadi sekaligus penyampaian Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo tersebut soal gagasan dan kedudukannya sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi 8.

Dikatakan, betapa peran idah syaidah sebagai wakil rakyat terhadap provinsi gorontalo begitu penting dalam menjembatani berbagai aspirasi rakyat di daerah untuk diperjuangkan ditingkat pusat.

"Dengan dialog yang dilaksanakan tadi, ibu idah menyimak dan mendengarkan langsung semuanya, inshaallah melalui peran beliau termasuk dalam memperhatikan PMI khususnya dalam mencegah dan memerangi virus corona di Provinsi Gorontalo," pungkasnya.