Kasus Pencurian Terus Terjadi di Pohuwato

Kasus Pencurian Terus Terjadi di Pohuwato

GOSULUT.ID - Dalam kurun waktu 3 hari berturut - turut kasus pencurian kembali terjadi di Kabupaten Pohuwato. Dimana salah satu toko berkah parfum di Desa Motolohu, Kecamatan Randangan juga disikat maling pada Rabu (13/07/2022).

Toko tersebut merupakan objek ke tiga yang menjadi tempat korban pencurian dengan cara merusak gembok depan toko.

Aipda Abdul Rahman Ibrahim selaku Kanit Reskrim Polsek Randangan menjelaskan, bahwa dirinya masih mendalami kasus tersebut.

"Kami sudah mendatangi TKP dan menyarankan kepada pemilik toko untuk melaporkan terkait peristiwa tersebut guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Aipda Abdul Rahman.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim tersebut mengungkapkan dari kronologis sementara, dalam peristiwa pembongkaran dan pencurian tersebut belum diketahui waktu kejadiannya.

"Menurut hasil introgasi kami, mendapati pengakuan pelayan toko tersebut pada pagi jam 08:00 wita, mereka mendapati pintu bagian depan toko sudah terbuka, pada saat mereka masuk dalam toko melihat kota amal telah terjebol dan semua uang telah di gasak oleh pelaku, 1 buah tas yang berisikan kartu ATM Bank Sulut ikut serta di gasak. Atas kejadian tersebut, pihak toko mengalami kerugian materi yang di perkirakan kurang lebih Rp 1 Juta," pungkasnya.***