Kasiops Korem 133/NW Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak HUT Brimob Polri Ke-76

Kasiops Korem 133/NW Hadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak HUT Brimob Polri Ke-76

GOSULUT.ID - Kasiops Korem 133/Nani Wartabone Letkol Inf Prabowo menghadiri Acara Pembukaan Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT Brimob Polri ke 76 Tahun 2021, bertempat di Mako Brimob Polda Gorontalo, Jum'at (5/11/2021).

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., nengatakan, hari ini kita akan melaksanakan kegiatan lomba menembak, untuk lomba menembak bagi anggota TNI Polri akan dilaksanakan setelah Shalat Jumat, kemudian hari kedua kegiatan lomba menembak untuk masyarakat umum. 

Kombes Pol. Muhammad Ridwan menjelaskan Kegiatan lomba menembak kita laksanakan selama  tiga hari, bertujuan untuk mengurangi kerumunan, agar dapat memutus penyebaran covid-19.

"Kegiatan lomba menembak ini, harapan kami akan bisa menjaring bibit-bibit untuk nantinya menjadi atlit penembak yang bisa membawa nama baik Gorontalo. Pada saat Pon di Papua, kita ketahui bersama baru takraw yang bisa meraih Medali Emas, mudah-mudahan dengan kegiatan lomba menembak ini dapat menyaring bibit-bibit untuk membawa nama prov Gorontalo", terangnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus M.S.l.K ,M.Si.Mm, memyampaikan, terima kasih atas kehadiran undangan sekalian dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke-76.

"Ajang turnamen Open ini ada maksud yang lebih menggairahkan karena ada olah raga menembak. Saya harapkan bakat-bakat dari TNI-Polri bisa di kembangkan karena menembak dari TNI-Polri adalah tugas pokoknya", jelasnya.

"Kita mengadakan turnamen ini dengan adanya kedukaan dari masyarakat Gorontalo karena tadi malam ada bencana banjir yang menelan korban jiwa, tanpa mengurangi turnamen ini kita harus tatap berempati kepada masyarakat yang sedang terkena musibah", pungkas Kapolda Gorontalo.